Pages

10/8/11

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet

Bisnis internet semakin booming saja yah.Mungkin Anda salah satu yang sangat tertarik untuk menghasilkan uang dari dunia maya. Perlu diketahui bahwa ada banyak sekali cara dapat uang lewat bisnis di internet. Nah, dari banyaknya jenis bisnis ini, pada umumnya ada 5 cara:

1. Menjadi Affiliasi/Reseller
Seorang affiliasi menjual produk orang lain untuk mendapatkan komisi dari penjualan. Menariknya, "si affiliasi" tidak perlu membuat produk sendiri, menyimpan stok dan mengurus pengiriman produk. Dan ini adalah cara menghasilkan uang dengan resiko yang sangat kecil bahkan nol. Mengapa? Sebagian besar program affiliasi tidak memungut biaya untuk pendaftarannya.

2. Jual Jasa
Internet juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk menjual jasa. Anda bisa menjual keahlian terbaik Anda dan membuat website sederhana untuk menjual jasa Anda.

3. Produk Elektronik
Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang dari internet, Anda bisa mempertimbangkan untuk menjual produk digital yang dapat diunduh/download. Menariknya, Anda tidak perlu membuat ulang produk digital. Sekali membuat produk, Anda bisa menghasilkan uang secara terus menerus tanpa harus mengeluarkan biaya produksi tambahan. Ebook/buku digital adalah produk yang bisa dipertimbangkan. Anda bisa menulis ebook dengan tema unik sesuai dengan keahlian Anda.

4. Situs Keanggotaan Berbayar
Bisnis situs keanggotaan berbayar menjanjikan penghasilan yang cukup bisa diperkirakan. Misalnya, ada 20 anggota yang membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 100.000/bulan, maka penghasilan dalam sebulan mencapai Rp. 2.000.000. Biasanya, sebuah situs keanggotaan berdasarkan pada minat tertentu.

5. Produk Fisik
Menjual produk fisik mungkin akan mengeluarkan sedikit biaya di awal. Tapi, jika anda ingin menghasilkan uang, mungkin Anda ingin mencobanya juga. Anda perlu melakukan penelitian kata kunci/keyword untuk menentukan ADA/TIDAKnya permintaan melalui internet. Jika banyak orang yang mencari melalui internet, maka Anda bisa menjalankan bisnis toko secara online.

by: Bisnis Internet 

Baca juga:
2 Cara Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula 
5 Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet

No comments: