Pages

10/10/11

2 Cara Hasilkan Uang Dari Internet Bagi Pemula

Bisnis internet bukanlah sesuatu hal yang sulit, tapi bukan juga tanpa perjuangan. Bayangkan, ketika harus membuat produk atau membangun website/blog dari nol. Pastilah membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan perjuangan yang berdarah-darah. Bagi pemula yang ingin segera menghasilkan uang di 3 bulan pertama, ada dua macam cara menghasilkan uang dari internet.

1. Paid to Review
Program paid to review merupakan cara yang bisa dikerjakan oleh para pemula sekalipun.  Seorang blogger dibayar untuk setiap menulis artikel review yang diminta oleh pengiklan di blognya.
Syarat:
a. Punya blog minimal PR 3 ( biar bayaran banyak-cari aja domain PR 3 yang expired-bisa di forum seperti adsense-id.com atau situs2 penyedia domain bekas seperti name.com)
b. Bisa nulis artikel (bukan suatu keharusan-bisa nyewa jasa penulis artikel-harga mulai dari 10.000-tergantung jumlah kata dan bahasanya)
c. Kerjasama dengan broker (banyak kok broker di internet seperti Sponsoredreview.com dll)
d Alat pembayaran (harus punya Paypal)

2. Text Link Ads
Nah ini juga sama menariknya. Seorang blogger dibayar jika memasang link iklan dari pengiklan di blognya. Syaratnya:
a. Punya blog minimal PR 3 (biar bayarannya banyak)
b. Kerjasama dengan broker (juga banyak tinggal pilih seperti Textlinkads.com dll)
c. Alat pembayaran (Paypal wajib punya)

2 cara di atas bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.

Namun, sudahkah Anda bisa membuat blog sendiri? Tinggal cari deh buku-buku mengenai blog (Wordpress sangat direkomendasikan yah-blog gratisan seperti blogger.com juga bisa tapi kurang gereget). Domain disarankan yang berbayar karena akan meningkatkan kredibilitas situs blog.

by: Bisnis Internet

Baca juga:
5 Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Internet
Bisnis Warung Internet Apakah Menguntungkan?

No comments: